PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia menggelar program Special Service Campaign yang ditujukan bagi konsumen pemilik mobil Toyota di seluruh Indonesia.
Program ini pada dasarnya tak jauh berbeda dengan penarikan kembali atau recall. Kendati berbeda dalam istilah kata, namun perlu dicatat niatan baik PT TAM untuk memberikan informasi secara terbuka.
Dalam beberapa waktu terakhir, sejumlah pabrikan otomotif di dunia memang melakukan serangkaian program recall terkait adanya masalah pada inflator kantung udara atau airbag produksi Takata.
Sebelumnya, Toyota Vietnam pun secara terang-terangan mengaku melakukan recall terhadap puluhan ribu mobil Toyota Vios dan Yaris.
Nah, ternyata berdasarkan website Toyota Indonesia di www.toyota.astra.co.id, konsumen dapat melakukan pengecekan tahap awal untuk mobil apapun. Untuk memastikan apakah mobil yang digunakan teridentifikasi recall atau tidak.
"Iya benar itu. Semua info ada di website toyota.astra.co.id," ungkap Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto kepada Liputan6.com, Senin (4/9/2017).
Caranya pun cukup mudah. Setelah masuk home Toyota, langkah selanjutnya Anda wajib melihat ke bawah lalu mengklik Spesial Service Campaign.
0 Comments